Izinkan Aku Menjadi Khadijahmu

Sungguh saya ingin seperti Khadijah.
Yang mendukung segala perjuangan Muhammad untuk kebaikan dengan harta, Jiwa dan cintanya.
Sungguh saya ingin seperti Khadijah,
Yang selalu menjadi embun penyejuk bagi Muhammad, yang selalu ada untuk Muhammad dalam segala situasi dan kondisi.
Sungguh saya ingin seperti Khadijah,
Yang kepergiannya membuat Muhammad begitu berduka, sampai-sampai Allah menganugrahkan perjalanan wisata istimewa untuk menghiburnya.
Sungguh, saya ingin sekali menjadi seperti Khadijah
Yang saat itu menjadi satu-satunya istri Rosulullah, yang dikemudian hari mampu membuat istri-istri yang lain cemburu, sebab meski sudah tiada.. namun tetap punya tempat istimewa dihati Rosul.
Saya ingin seperti Khadijah,
Yang mampu menjadi satu-satunya wanita yang bertahta indah dihati suaminya hingga ajal menjemputnya.
Aduhai,,
Sungguh saya ingin seperti Khadijah.
Yang dari rahimnya terlahir sosok-sosok yang luarr biasa.
Sungguh saya ingin seperti Khadijah,,,,!!!
Segala cinta yang tersurat dan tersirat cukuplah ENGKAU yang tau
Allah ya kariim…
Jadikan hati-hati kami selalu terhimpun dalam cinta untuk ta’at kepada_Mu
Jadikan keimanan dan ketaqwaan kami terus bertambah, dari hari kehari setelah kami terhimpun dalam ikatan yang kuat lagi suci di atas nama_MU.
Jadikan hamba selalu indah dalam pandangannya, dan jadikan ia selalu indah dalam pandangan hamba
Lindungi Ia selalu ya robb,
Rengkuh ia dalam suka maupun duka.
Beri kemudahan dalam segala urusannya,
Lapangkan jalan rizqinya,
Serta kabulkan segala do’a baiknya,,
Iringi selalu setiap langkahnya
Izinkan Aku Menjadi Khadijahmu



Related post: