Rencana-Mu Maha Indah

08 Februari 2013
Untuk pertama kalinya, tangan ini menyentuh dan mencium tangan seorang laki-laki biasa yang sungguh masih teramat sangat Asing bagi saya saat itu. Laki-laki asing yang baru saya kenal 3 bulan yang lalu. Yang jauh nun disana dipulau jawa sedangkan saya di Riau.  walaupun kami satu provinsi kuliah, namun tak pernah sekalipun bersua. Seorang laki-laki yang tak pernah terlintas difikiran saya namanya, rupanya dan seperti apa ia.
Tak ada alasan istimewa yang mendasari keputusan saya mengiyakan “tawaran” dari temannya kala itu. Yang saya tau sepertinya hati kecil saya telah terpanggil untuk segera menikah. menikah karena ingin menyempurnakan Dien dan menjaga diri saya. Semoga apa yang saya niatkan semata-mata hanya untuk beribadah dan mengharap keridhoanNya.
Allah.. tak ada gamang saat itu. Hanya kepasrahan penuh pada-Nya. Hanya istikharah dan istikharah yang saya lakukan. Meminta agar jika ia memang jodoh saya, maka persatukan dengan cara yang Indah. Dan jika tidak, maka pisahkan dengan cara yang maha Indah.
Luarr biasa.. semua berjalan sangat indah !!
Terimakasih Allah tlah hadirkan dia (suamiku) untukku, syurgaku ada pada bawah telapak kakiknya, Semoga ia adalah kekasihku didunia dan diakhirat kelak, sebaik-baik, sesholeh-sholeh ciptaanMu untukku.
Terimakasih Allah sungguh Rencana-Mu Maha Indah!!

Fitri & Ardi




Related post: