Atas Nama Cinta

Cinta..
Inginnya hanya saya berikan pada mereka yang berhaq
Inginnya tetap terjaga kesuciannya
Inginnya tetap tersandarkan kepada_Mu ya robb
tapi..
jika ternyata ada yang tidak sesuai keinginan
semoga hamba mampu bersabar
jika cinta ini tercurah pada saat dan orang yang belum tepat
semoga Engkau mengampuni dan menyegerakan agar cinta ini segera bertasbih atas nama_Mu.
Tidak mudah, ketika harus bersabar atas semua rasa yang ada
tetapi ini sikap yang harus diambil
menunda kesenangan sesaat untuk menjemput kesenangan yang abadi nan hakiki
Allaah..
diatas nama-Mu saya bersaksi
bahwa...
kepada siapapun,
segala rasa ini akan tetap tersandarkan pada-Mu
mencintainya karena-Mu
dan hanya untuk-Mu
akan saya tempuh jalan cinta ini dengan cara yang Kau sukai
meski tidak mudah untuk saya sukai
Robbiii..
saya titipkan hati ini pada-Mu,
saya titipkan hatinya pada-Mu juga
agar senantiasa terjaga
hingga masa itu Tiba..
masa dimana ketetapan_Mu tertorehkan pada taqdir hidup kami
Yaa Muqollibal Quluub, tsabbit Qolbanaa ‘alaa diinik.
Atas nama Cinta,.
ingin hamba persembahkan Ibadah terbaik pada-Mu dan hanya untuk-Mu.



Related post: